Friday, October 2, 2009

Lomo Fisheye Mike Perry Edition

Peekaboo!
Hello again everyone! mm since I'm too lazy to shower, I decided to post something again.

Skrg gue pgn ngasih tau lo-lo semua bentuk Lomo Fisheye yg gue sangat Addicted about.
mm sebelumnya gue pgn cerita kisahnya deh (ceilah)
Jadi Kaka gue gt yg skrg lg kuliah di amrik (hu, I miss him..........) nanya gue pgn apa hadiah ultah dr dia gtkan trus gue search lomo and ini yg plg menarik and karna gue yakin ini pasti gak pasaran gt, jrg yg punya. akhirnya gue blg ke dia kan tp dia sempet blg jgn yg itu kan karna adanya cmn di URBAN OUTFITTERS and urban itu agak jauh dr tmpt dia gt. Jdnya gue sempet hopeless................
Nah akhirnya pas tgl 14 (My Birthday) ato tgl 15/16 gt lupa nyampe gt barangnya dikirim lewat TIKI ato semacamnya deh gue lupa (HAHA mana ada TIKI di us) trus gue kesenengan dan akhirnya lgsg nelfon diiaaaaaaa ah pokoknya gue cinta bgt sama dia he's the best brother ever walopun kdg nyebelin dan suka ngeledek gue wkwk.

And this is the Picture (from google.com)


i've got you
miyuki.

0 comments: