Tuesday, October 6, 2009

Having fun with Tiara

peekaboo!
bonjour, hola, ciao, hello, halo whoever that's reading my blog. I just got home from Tiara's. mm dan sekarang gue gamau lanjut pake bahasa inggris karna takut dikira sok inggris, pdhl gue sejujurnya make bhs eng bukan karna mau sok gaul ato apa tp emang nyaman aja.

anyways gue abis pulang dr rmh Tiara (@tsalvabilla) trus kita td gt seperti biasa pake lomo fisheye gue dan kali ini juga pake holga plus colorsplashnya Tiara.

Gue disana agak lama tapi ga ngapa2in beneran cm foto2 sama ngobrol doang pdhl gue sbnrnya pgn bikin video ato apalah gt tp ya tiara selalu malessssss jadinya kita foto2 doang titik sama gue ngeliatin dia buka fb sm twitternya doang ckck.

trus abis itu gue dijemput dan lgsg ke fuji film radio dalam (as usual wkwk) dan kesel karna jadinya besok.

Abis itu gue pulang dan skrg lg drmh ngetik postingan yg gapenting ini karna ga ada ide buat nge post apa2 trus gue kesel karna diandra udh ngantuk jd dia mls diajak balapan post hahah.

Udh itu aja gue gamau nulis panjang2. dan skrg gue lg nyari ide buat posts lagi. oh iya bsk gue janji bakalan mskin foto2 dari fisheye sama holga.

i've got you
miyuki.

0 comments: